Info Bisnis 6 Kripik Buah-Buahan Yang Bisa Temenin Harimu Penuh Vitamin

sumber gambar : blogomiyago.com
Hidup di wilayah tropis, tentunya kita bakal banyak ditumbuhi aneka buah-buahan. Buah-buahannya juga punya banyak rasa, mulai dari yang manis, asam, sampai yang pahit. Melihat begitu melimpahnya ragam buah dan rasanya, tentu hal tersebut sangat berpeluang secara ekonomis. Apalagi manusia sangat memerlukan kandungan gizi dari buah-buahan tersebut. Tak hanya bisa dimakan langsung, buah buahan tersebut ternyata bisa diolah menjadi beragam makanan lainnya, misalnya diolah menjadi kripik. Nah, petani Kebun Design bakal membagikan info terkait bisnis kripik berbahan baku buah-buahan loh. Yuk langsung aja kita cek.

1. Kripik pisang

sumber gambar : kebun design instagram
Siapa sih yang ga tau sama kripik pisang, hehehe. Tentunya kita semua sudah mengenal kripik yang satu ini. Olahan pisang yang dijadikan kripik rasanya sangat enak, apa lagi ketika dikolaborasikan dengan bumbu-bumbu lainya, sehingga bisa ada varina rasa manis,asin dan lain sebaginya. Cotonya saja seperti kripik prancis, kripik yang berbahan baku dari buah pisang tersebut baru meluncurkan dua varian rasa, yaitu manis dan asis, yang kemungkinannya bakal banyak varina rasa kedepannya. Wah jadi pengen coba yah.

baca juga artikel terkait : info bisnis kripik singkong rasa nusantara yang belum pernah kamu coba 

2. Kripik nangka

sumber gambar : blanja.com
Kripik yang mulai banyak penggemarnya ini memang enak banget rasanya. Rasa manis originalnya sudah cukup membuat lidah buat nyoba terus kripik ini. Sudah cukup banyak brand yang berbisnis dibidang kripik nangka ini. Salah satunya, kripik nangka jecko, kripik nangka levina, kripik nangka mea dan lain sebgainya. Hanya sayangnya, untuk bisa merasakan kripik nangka ini kita mesti pergi ke malang untuk bisa membelinya. Hmmm ada yang pernah nyobain kripik ini.

3. Kripik salak

sumber gambar : MDTropicalFruit.com
Camilan keripik salak ini banyak dipilih sebagai camilan, karena rasa manis buah salak dan unik membuat keripik salak selalu laris diburu masyarakat. Oleh karena itu bisnis keripik salak begitu menguntungkan. Saat akan menjalankan usaha keripik salak ini perlu terlebih dahulu mengetahui hal apa saja yang diperlukan untuk menjalankannya. Bisnis keripik salak walaupun sudah banyak yang menjalankannya namun siapa pun bisa mencoba. Asalkan bisa bersaing dan selalu kreatif. Salah satunya kripik salak dari zalaca chips yang manis dan enak.

4. Kripik manga

sumber gambar : bukalapak.com
Buah Mangga atau Mango merupakan salah satu buah yang sangat populer di Indonesia. Buah ini memiliki nama latin Mangifera indica L dari keluarga Ancardiaceae, Dikarenakan rasanya yang manis, banyak sekali yang menyukainya.
Kripik Mangga banyak diproduksi di beberapa daerah salah satunya daerah Jawa Timur, khususnya daerah Malang. produk kripik mangga dikemas menggunakan kemasan Aluminium Foil agar awet dan cita rasa kripik mangga bisa tetap terjaga. Salah satu brand yang bisa kalian coba yaitu akema kripik manga loh.

5. Kripik buah naga

sumber gambar : bukalapak.com
Buah yang punya banyak kandungan baik untuk tubuh manusia sekarang bisa didikmati dalam bentuk kripik loh. Camilan oleh-oleh bogor sudah berkereasi dalam mengolah sibuah naga yang manis asam menjadi kripik. Jadi buat kamu yang pengen nyobain kripik buah naga bisa jalan-jalan tuh kebogor. Tapi sayang kemasannya masih belum oke dari sisi tampilan.

6. Kripik apel

sumber gambar : tokopedia.com
Sudah jadi rahasia umum kalau Kota Malang adalah surganya apel. Juga, sudah jadi kebiasaan yang turun-temurun kalau kemalang wajib beli kripik apel, karena rasanya belum kemalang kalo belum beli oleh-oleh kripik apel. Cita rasa yang manis dan masir jadi bikin ketagihan sama kripik ini. Cukup banyak brand yang menjual kripik apel salah satunya ada, kripik apel kane kane, kripik apel levina dan masih banyak lainnya.

Nah gimana sama info bisnis kripik buah buahan ini, sebetulnya masih banyak kripik buah lainnya cuma pada kesempatan ini, enam saja dulu yah. Semoga bermanfaat yah infonya.

















SHARE