Inspirasi Kemasan Martabak Yang Bakalan Bikin Kamu Melongo

sumber gambar : thehalewordpress.com 
Kali ini kita akan mengulas tiga kemasan martabak yang menarik dan menggugah selera kitsa terhadap martabak yang kita beli. Langsung aja cek ulasannya di bawah yuk.

1. Kemasan Martabaknya Di Jinjing 

sumber gambar : brandkraftstudio.com
Apa Cuma saya disini yang belum beli martabak dengan kemasan di jinjing. Kalo kamu, udah pernah beli? Kemasan martabak jinjing ini sangat unik, karna biasanya martabak menggunak kemasan kotak persegi panjang yang tidak bisa dijinjing. Warna yang ditampailkan juga pas terkombinasi dengan tulisan dan ikon martabak tersebut. Tentunya jadi penasaran untuk membeli produk martabak dengan kemasan unik seperti itu. Kalo menurut kamu gimana, unik ga kemasannya?

2. Kemasan Martabak Seperti Dus Sepatu

sumber gambar : dspace12.com
Kemasan yang satu ini sepintas nampak seperti kemasan martabak pada umumnya yang berbentuk persegi atau persegi Panjang. Tapi yang uniknya itu, tutup dari kemasan martabak ini terpisah dengan kemasan bawahnya . jadi kaya dus sepatu mahal gitu hehehe epik banget kan. Jadi pengen tau kaya apa sih dalemnya. Barang kali bentuk martabaknya juga unik. Hmmm bikin penasaran aja nih bungkus martabak. Belum lagi warna dan designnya yang elegan kari kemasan nya, fiks seratus persen bikin pengen coba martabaknya.

3. Kemasan Martabak Seperti Bento

sumber gambar : sribu.com
Kalo kamu penggemar jajanan rice boxes pasti ga aneh dengan kemasan berbentuk kubus ini. Tapi gimana kalo kamu penggemar jajanan martabak? Hmmmm rasanya bakal aneh juga liat kemasannya berbentuk kubus. Tapi itulah nilai plusnya, bentuknya yang bikin ga nyangka bahwa itu martabak justru akan membuat orang-orang mudah mengingat martabak yang satu ini berkat kemasannya yang unik. Wah sangat membatu brending produk banget nih jadinya kalo pake kemasan yang unik.

Nah itu sedikit ulasan dan info dari kita terkait kemasan martabak yang unik dan bikin mudah dikenali oleh pelangan pelanggannya. Tunggu ulasan inspirasi design selanjutnya ya,Dadah. 
SHARE