Marrie Elizabeth Sarjana Hukum Yang Berbelot Ke Dunia Usaha Salon, Eh Malah Sukses

Muda, cantik dan sukses siapa yang tidak ingin. Semua itu ada dalam sosok Marrie Elizabeth. Jika kamu perempuan yang sering perawatan ke salon, atau sekedar merias diri, pasti tahu dengan salon BloBar. Salon ini ternyata menjadi primadona dikalangan anak muda dijakarta karena hasilnya sangat memuaskan, terutama dibidang pewarnaan rambut.

Sumber foto :  happy fit diary

Bisnis salon memang bukan hal baru untuk Marrie. Sebab saat kecil sang ibunda Marrie membangun bisnis salon sendiri. Kendati sudah mengenal bisnis ini sejak ia kecil, Marrie sama sekali tidak tertarik untuk menekuninya. Apalagi setelah lulus SMA Marrie memilih melanjutkan pendidikannya ke sekolah Hukum di Universitas Surabaya. Berhasil lulus dengan predikat Comloud, membuat Marrie tidak sulit untuk mendapatkan pekerjaan di perusahaan besar, bahkan untuk mempercepat jenjang karir di Perusahaan ia bekerja, Marrie melanjutkan Studi dan mengambil program pasca sarjana.

Meski hidupnya cukup lancar dengan semua kemapuan pendidikan yang ia miliki, Marrie masih merasa ada hal yang harus ia lakukan untuk terus menjadi lebih baik. Akhirnya ia memutuskan untuk berbisnis, dan waktu itu ia memutuskan untuk memulai bisnis salon karena ia merasa sudah familiar dengan bisnis tersebut.

Setelah mengetahui ke arah mana bisnis tersebut akan dijalankan, kemudian Marrie memasukkan banyak ide dan inovasi dalam bisnisnya. Tidak buta dengan tren yang sedang berlangsung di tahun 2014 tersebut, Salon BloBar menawarkan gaya rambut ombre yang sedang hits dengan sangat unik. Salah satunya adalah memberi rambut dengan warna-warna galaxy yang cantik. Ternyata inovasinya tersebut sangat disukai para konsumennya, dan menjadikan Salon BloBar dalam waktu kurang lebih satu tahun sukses mencuri perhatian kaum hawa.

Berkat ketekunannya tersebut, bisnis salon Marrie ini masuk kedalam majalah Forbes ditahun 2016 yang bertema 30 Under 30 di kawasan Asia. Hal tersebut merupakan pencapaian yang luar biasa, karena mengingat seleksi untuk masuk dalam daftar tersebut tidaklah mudah dan usaha Marrie ini baru berumur dua tahun. Awalnya  Merrie sempat bingung karena ia tidak pernah merasa mendaftarkan dirinya pada ajang tersebut. Namun setelah berbincang dengan perwakilan dari Forbes Asia yang berpusat di Hongkong, rupanya Forbes mengumpulkan info melalui perwakilan jurnalis mereka di berbagai negara, dan ada beberapa rekan jurnalis yang merekomendasikan saya di ajang tersebut.

Melihat penghargaan dunia atas usahanya tersebut, salon BloBar dibawah managemen Marrie terus mengembangkan kemampuan stylistnya agar para stylist bukan sekadar tukang potong dan warnai rambut saja, tapi sebagai seniman dengan salon sebagai sanggarnya.

Jasa Desain Karawang (Logo, Desain Kemasan, Catalog, brosur dll)
Hubungi:
Call/ SMS/ Whatsapp: 0878-8438-0220
Line: kebundesign
Portofolio bisa dilihat lebih mudah di Instagram Kebun Design 
SHARE