Nama Brand Unik Jadul, Lambaikan Tangan Kalo Ga Kuat Baca!

Ingat, sebelum membaca artikel ini alangkah baiknya anda berdoa demi keselamatan dan kesehatan anda. Karena kami tidak bisa menjamin keselamatan anda setelah membaca informasi yang bisa membuat anda syok dan histeris (hahaha lebay banget deh). Jadi untuk artikel yang satu ini dibaca dengan santai saja yah, karena sarat dengan muatan jenaka tapi tetap mengandung informasi yang bisa menginspirasi (serius ikh hehe). Ibarat kata orang yang saya ga tau ia bijak atau tidak, tapi katanya "ambil baiknya, buang buruknya". Selamat memilah dan memilih mana yang baik dan mana yang buruknya.

sumber gambar : seosatu

1. Brand Tusbol


Sebenarnya saya bingung, apakah saya harus menggunakan kalimat atau kata yang disensor dalam aritekel ini atau tidak. Karena pada masa yang sekarang kata TUSBOL adalah singkatan dari tusuk bool dan saya kurang tau apakah kata seperti itu boleh diterbitkan secara gamblang atau harus di sensor. Tapi yasudahlah, Toh merek TUSBOL ini memang menjual produk untuk keperluan lubang anus yang bermasalah. Meski cara pakai pakinya dioles dan bukan ditusuk, nama brand TUSBOL menurut saya sangat berani dan esentrik untuk sebuah brand. Belum lagi dalam pamplet atau brosus terdapat orang yang menurut saya berekspresi sangat ambingu, apakah di itu kesakitan atau malah sedang tertawa. Hmmmm coba yang mana yang bener?

2. Brand Sempak Firaon


Brand yang ga kalah nyentrik lainnya adalah sempak firaon. Kalian pasti tau dong sama raja mesir yang sangat terkenal jaman dulu, sampe sampe jenazahnya diawetkan hingga kini. Mungkin pembuat celana dalam tersebut ingin produknya besar dan dikenal banyak orang, dan usahanya tersebut terus langgeng dan bertahan lama seperti muminya firaun. Belum Lagi jaminan kenyamanan dan elastisitas yang sangat bagus dari produk sempak firaoen menggoda kita untuk mencoba. Tapi fitur penting yang paling dibutuhkan oleh pria adalah sempak firaoen mampu menyesuaikan dirinya dengan bentuk titi* seorang pria. Sungguh penemuan yang fenomenal pada masa itu.

3. Brand Botol Cebok


Tidak seperti pesaingnya Aqua (binis air dalam kemasan) yang bisa bertahan sampai sebesar seperti sekarang. Nampaknya bran botol cebok kalah bersaing sehingga kita tidak bisa melihat produknya dizaman milenial ini. Padahal jika dilihat dari segi manfaat, botol cebok ini sangat berguna dan bermanfaat bahkan dizaman modern seperti ini. Air yang digunakan juga bukan air sembarangan melainkan air belanda. Belum lagi tambahan ekstra pandan yang pasti bisa membuat bagian yang sudah disiram menggunakan botol cebok akan wangi dan terhindar dari bau tidak sedap. sayang sekali yah produk mutahir seperti ini sudah tidak ada dizaman sekarang!

4. Brand Kutang Bengawan Solo


Apa yang anda tangkap dari brand Kutang Bengawan Solo? Kalau dari brosur yang ditampilkan saya bisa menangkap bahwa pembuat kutang ini ingin menyampaikan bahwa produknya sangat bagus untuk para wanita. Pemilihan nama bengawan solo menunjukan bahwa kutang ini mampu memikat seseorang yang melihatnya terutama para suami ketika melihat istrinya mengenakan kutang tersebut. (kok lama lama tulisannya makin menjurus hahahaha). Kita tahu bahwa sungai bengawan solo ini sangat menarik dipandang mata, belum lagi jarak nya yang jauh menyimbolkan tali kutang yang amat kuat untuk menahan (ah udah ga mau dilanjutin).

5. Brand Gagarontol


Yang terakhir ini bener-bener bikin saya geleng geleng kepala hahhaha. Mulai dari pemilihan nama brand, pemilihan kata dalam brosur, sampai gambar yang ditunjukan bener bener frontal. Mungkin pada masa itu penggunkan kata seperti itu dalam brosur iklan biasa saja. Tapi buat saya yang belum pernah baca brosur iklan dengan kata sepulgar itu bener bener bikin ngakak. Ditambah gambarnya yang bikin kita gagal fokus, sebetulnya itu silaki-laki merem sakit karena digaruk, atau justrus pas digaruk itu malah enak sampe-sampe bikin mata merem. Itu juga gambar perempunya bikin yang laki lagi cuma fokus ke satu sudut ajah. memang yah brand ini pokonya bikin gemes deh hahhahha.

Jasa Desain Karawang (Logo, Desain Kemasan, Catalog, brosur dll)
Hubungi:
Call/ SMS/ Whatsapp: 0878-8438-0220
Line: kebundesign
Portofolio bisa dilihat lebih mudah di Instagram Kebun Design 
SHARE